Kamis, 17 Mei 2012

Passion or Perent ?


Jadi keinget masa dipaksa masuk kedokteran sama ayah dulu mba art, cuma aku ga mau karna lulusnya di abuyatama karna

1) berbayar Muahal
2)not my passion
3)jujur kampusnya kurang *tuuuuuut(sensored)*

Kayanya kepanjangan ini kalo gue jadiin komen d fb aja .
Blog http://harumikey.blogspot.com/ saya sudah full oke bikin blog baru :)

Alhamdulillah setelah memilih jurusan yang saya rasa berbau artistik, ya saya rasa sejalan dgn passion saya (red-ga ada itung-itungannya) walaupun ternyata setelah mencicipi dunia DESAIN PRODUK ini harus presisi hal ini bearti meminta itung2an dengan sangat teliti.

Ini adalah kesalahan saya HARUSNYA saya membaca secara detail apa yg dipelajari, dan saya merasa jurusan DKV jauh lebih cocok untuk saya.

Tapi namanya Juga Hidup.
Saya bayangkan seandainya dulu saya ambil jurusan DKV maka ilmu saja spesifik di Gambar Visual saja .
Ini adalah 'HIKMAH' Karna Di DESAIN PRODUK kami pasti memperajari Desain2 unk kepentingan visual-visual.

Segalanya harus disyukuri :)

Temasuk masa-masa saya dan Armido Civil si Juara Kelas yang selalu Rangking Pertama dan Saya @harumikARTini yg selalu ranking 2 (Kecuali Semester 2 rank 6 huff gara2 PMR ke Wonogiri JATENG) Kami mencoba masuk Jalur Undangan Namun Keberuntungan belum perpihak pada kami. I

Armido meMILIH Kedokteran di Unv. Syiah Kuala Kala itu dan saya Memillih Jurusan Tata Kota apa Teknik Spillll yaaaa ???

Hua Lupa ><

Rekomendasi Ayah saya Teknik Sipil. I hate it !
Jika disuruh memilih mungkin saya akan lebih memilih arsitektur.
Kata beliau "Kalau Tek. Sipil kamu pasti bs arsitektur juga"
Tapi even saya tidak suka saya hanya ingin melihat orang tua saya bahagia . Just it all.

Sekarang saya sudah paham bahwa memang di Teknik Sipil akan bs mengerti mengenai arsetektur. But, Both then diffrent like what I talk 'bot DP n DKV.

Selain kepentingan Orang Tua  saya juga memiliki kepentinga Pribadi. hihie

Saya di mengikuti Test Seleksi Bersama UI (SIMAK  UI)
Pedahal mah kalo saya pikir-pikir pasti akan memberatkan orang tua.
-Ongkos Pesawat n akomodasi bla bla bla
-Uang pembangunan belom SPP
-Kost
-Makan/Jajan
huehuehuehueiiikks

Oke pokoke gue udah test Kedokteran UI (Always to made my perent proud me), Teknik Sipil juga gue ambil, Desain Interior juga kalo ga salah, Ampe tata Pustaka (that's just for my heART who recomended the major event I feel very unliky smooooooooooochh :s)

OKE intinya gue udah Ambil Macem2 Jurusan nih... Ampe Lupa
Karna ga lulus
UNDANGAN KE UNDIP
SIMAK UI
UMB (GW MILIH UI, USU & UNSYIAH)
SNMPTN (Masi Milih UI, Unsyiah, ... lupa gue kayanya pernah milih andalas apa UPI gitu) :)

DAN ...
Harapan gue bluk cap cip cup ni hancur berkepyingkepyink kalo boleh minjam bahasanya cinta laura :D
Gak ada satupun yang lulu sampe gue milih mendaftar Ikut UJIAN Mandiri ajalah karna seleksi bersama kituh emang udah ga ada lagi. bhaaaa

ENTE TAU GUA MILIH MAJOR APA Di UNSYIAH ?
Ekonomi Mangement
Bahasa Inggris (FKIP)
dan pilihan ketiga bisa di tebak ? ayooo apa coba
jeng jeng jeeeeeeng Satra Indonesiaaaaaaaaaaaaa (FKIP)

Kata mak aku jgn besar-besar kali lah harapan kau yum ambil lah bahasa Indo aja biar cepat lulusnya :D.

MIRIS ya bowk cerita gue ga da satupun yg lulus kecuali kedokteran Abuyatama yg musti bayar 50 juta dana awalnya tu .. hiaaaah lebeh get bek beeeeeehh :DD sayang mak lon mita peng

OKE FINE !
AMPE KURUS GUE MIKIRIN HIDUP KALA ITU BHHAAAA

Tibalah hari pengumuman jeng jeng jeng hahaaaa jeng jeng lageee biar tegang ..
Akhirnya Gue Lulus Ekonomi Management Di Unsyiah.HIHIE kece yaaaaa..
DAAAAN DIHARI YANG SAMA GUE LULUS "BEASISWA FULL BRIGHT FELLOWSHIP PARAMADINA 2010"

Ini adalah Hikmah !
HIKMAH lage doooooong *nyolot ni*

Coba bayangin gue udah lulus di major-major yang mungkin kurang gue suka karna byk seKALI berkutat dengan angka-angka

Ini aja gue bete-bete engaa.. ya KEMBALI LAGI NAMANYA JUGA HIDUP.
Maklum kali ya gue nulis ini saat-saat tegang UAS semester 4 gue...
Mana biaya itu itu Desain mahal hahahahahaha..

Tapi Desain itu menyenagkan banget.
Tapi kata gue kalo lu ga suka ketawa ga usah masuk desain deh yaw.

PILIH MAJOR YG LO MAUUUUU !
Sekarang tutup mata lau.

Gue mau chek ATM dulu. *loh ??
bhahha pamer ni gw punya ATM yg sealu di Isi oleh pihak keungan fellowship per bulannya 800.000 ribu rupiah dam per semester gua daper 1 juta dan guea dapet living kost lengkap perabotan yg kata gue MORE TAHN COMFORT . hahhaa secara sekarang gue lagi jadi presiden asrama *loh part II*

Eh buka mata duyu sekarang !

UDAH ?
Semua itu rejeki atau kehokian sih kata gue..
hahhaaaa
Tapi menurut gue yaaaa ni.
Soalnya kalo gue saat itu rejekinya lulus tu di mandos2 pasi mak gue udah neluarin duit doong ya .

YOU KNOW HOW LUCKY AM I ?
Gua ke Jakrata Free Termasuk biaya dari bandara ke kampus. kecil sih ya tapi senang sekaliii :)

Oke Jam sudah menunjukkan pukul 02.29 17.05.2012
maklun kalo byk ketikan yang salah ini juga blog baru gue bikin setelah ngetik di FB gua liat kepanjangan. blog gue dulu full harumikey.blogspot.com
Bye :)

With Love
Special Edion for my junior HARAPAN PERSADA hope high school Aceh Barat Daya

Forgive me if many mistake n meybe little bit SOMSEK x yee
AYUM
aka @harumikARTini



note :
SOMSEK :sombong sekali

;D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar